Selasa, 18 Oktober 2016

PROGRAM WALI KELAS



KATA PENGANTAR
Sejalan dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan global pendidikan di Indonesia mengalami perubahan yang mendasar. Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 tangerang  adalah salah satu jenis pendidikan diantara bermacam-macam jenis lembaga pendidikan dalam masyarakat yang merupakan wadah pelaksanaan tugas-tugas yang berhubungan dengan teknis edukatif dan tugas-tugas administrasi kearah pencapaian tujuan pendidikan.
Maju mundurnya suatu bangsa sangat tergantung pada tingkat pendidikan masyarakatnya, dan semakin maju tingkat pendidikan masyarakatnya makin maju pula bangsa tersebut. Sebagaimana yang diamanatkan dalam UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2003 TENTANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL Pasal 39 ayat 1 bahwa Tenaga kependidikan bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan,pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan
Data hasil pendidikan dapat dijadikan tolak ukur kalau data-data kemajuan yang telah dicapai di administrasikan dengan baik dan kontinyu. Karena begitu pentingnya administrasi sekolah menunjang dalam penyelenggaraan pendidikan pengajaran.
Demikianlah harapan kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment