Kamis, 20 Oktober 2016

NILAI HASIL ULANGAN TENGAH SEMESTER GANJIL ( UTS )



KATA PENGANTAR


            “Puji dan Syukur Marilah Kita panjatkan Kehadirat Allah SWT, atas Curahan Rahmat dan Karunianya, alhamdulilah telah melaksanakan Kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) Semester 1 Tahun pelajaran 2016/2017. Kegiatan ini dimaksudkan demi terciptanya penilain pendidikan secara maksimal sesuai dengan dasar peraturan yang berlaku.
            Penyelenggaraan UTS merupakan alat pengendali mutu pendidikan awal sebagai standar acuan pembelajaran yang telah dilakukan selama setengah semester ini. Untuk itu dalam pelaksanaan penilaian tersebut harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan merupakan bahan evaluasi juga untuk perbaikan dan perbaikan mutu pendidikan di masa yang akan datang.
            Semoga dengan adanya pelaksanaan UTS ini mampu memberikan gambaran yang maksimal tentang bagaimana proses penilain UTS berlangsung terutama kepada semua pihak yang terlibat dan berperan dalam penyelenggaraan penddikan supaya penilaian pendidikan menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tujuan negara kita yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.”

                                                                                     Tangerang,  Oktober 2016

                                                                                     Penyusunan


                                                                                            Abdul Matin, S.Ag



NILAI UTS KELAS IX.2, UNDUH DISINI
NILAI UTS KELAS IX.3, UNDUH DISINI
NILAI UTS KELAS VII.1, UNDUH DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment